Cara Beli Pulsa dan Top Up E-Wallet dengan Bitcoin & Crypto di Indonesia

Rakanpulsa.com - Cryptocurrency merupakan mata uang digital atau virtual yang dijamin dengan kriptografi, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk dipalsukan atau digandakan. Mata uang crypto ini sangat populer di kalangan masyarakat diseluruh dunia sehingga ada juga pemerintah negara yang melegalkan mata uang kripto sebagai pembayaran yang sah di negaranya.


Berikut kami informasikan langkah-langkah bagaimana cara membeli pulsa dan topup e wallet menggunakan coin crypto.


1. Silahkan kunjungi website Rakanpulsa.com 

2.  Di halaman form order silahkan pilih layanan yang ingin kamu beli atau topup misal seperti pada gambar dibawah ini. Kemudian Klik Bayar Sekarang


3. Anda akan di alihkan ke halaman details pembayaran dan klik Pay Using Coinpayments

4. Pilih jenis coin yang akan dibayar, jika tidak tersedia silahkan ubah dulu koin anda di dompet digital yang anda punya seperti di Trush Wallet,Binance,Toko Crypto, Indodax dan lain-lain. Berikut merupakan contoh pembayaran dengan BUSD Binance.

5. Silahkan isi data pembeli meliputi nama anda dan juga email anda, selanjutnya Klik Checkout Selesai


6.  Silahkan transfer/bayar sesuai dengan jumlah coin dan alamat yang diberikan oleh sistem. Ingat alamat koin bisa berubah-ubah dan diwajibkan anda bayar sesuai dengan alamat yang tertera pada sistem ketika melakukan pemesanan.

7. Setelah anda melakukan transfers/bayar silahkan tunggu dan reload halaman pembayaran hingga muncul status PAID yang artinya pembayaran telah selesai seperti terdapat pada gambar berikut.

8. Status pembayaran telah selesai selanjutnya tinggal tunggu pesanan anda akan diproses sistem secara otomatis untuk dikirim. 


NOTE : Kecepatan Pengisian Tergantung dari jenis Koin dan Market Crypto karena pengisian dikerjakan otomatis oleh sistem setelah wallet kami menerima transferan/pembayaran dari anda. Jadi mohon bersabar dan jangan khawatir karena dana anda aman bersama kami. Terimakasih


Install Aplikasi Rakan Pulsa
Nikmati kemudahan bertransaksi hanya dari Smartphonemu